Travel N Shops All about my passion and hobbys..

0

Mengenal Kreta – Pulau Terbesar Yunani – Part 1

Ceritanya Paksu ultah, nah rutinitas setiap tahun kalau ada yang ultah pasti ngebolang kemana gitu, tahun lalu kita ke Bulgaria seminggu, keknya belum ku ceritain dah soalnya tahun lalu kena penyakit malas hehehe. Nah...

0

Be an Author

Adalah mimpi sewaktu masih di bangku sekolah untuk menjadi penulis, kenyataan sekarang malah jadi pekerja kantoran dengan gaji mumpuni , sebenarnya pengen sih menulis lagi, tema yang di lirik juga ada, tapi kok begitu...

0

Arbeiten oder Leben genießen?

Berkerja di luar negeri adalah impian banyak orang, namun untuk berkerja di luar negeri sungguh ga gampang. Selain kita bersaing dengan tenaga kerja lokal yang biasanya memilki kualifikasi yang sangat mumpuni juga terbentur dengan...

0

Vernel Produkttester

So so habe ich mal Glück, Rossmann Produkttester zu dürfen, habe ich die Chance Vernel Weichspüler zu testen, errlich gesagt bin ich total begeistert. Es riecht so gut wie eine teuere Parfum marke und...

0

Hotel, Hostel or Private Room?

Guess which hotel that i choosed to stay? Front building or behind it? I’m not born as a backpacker, I started my travelling carrier around 6 years a go, which is also because my...

1

Suka Duka Hidup di Luar Negeri

“Hidup di luar negeri enak ya!”, “Jiahhh yang tinggal di LN, traktir dong!”, “Say, kalo pulkam titip dong Branded Bag!”, “Ehhh, Jangan lupa traktir yo.. itu loh di restoran jepang bintang seribu…” Pernah ga...

0

Snap Shot in Bayern

Some of my shoot during my Bayern trip, not the best but i love the view. Would love to visit the Alpen once again, is a nice summer moment there.